Indosat Super WiFi

Saturday, July 13, 20130 comments

Indosat Super Wi-Fi merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar paket Data Indosat secara GRATIS.

Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless),namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset dengan sistem operasi yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM seperti adalah Blackberry, Apple iOS, Android, Windows Phone dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi.

Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki Handset yang belum mendukung teknologi EAP-SIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (Gratis).

Promo Gratis akses Indosat Super WiFi bagi seluruh pelanggan Indosat (tidak hanya berlangganan paket Data Indosat) diperpanjang sd 31 Agustus 2013 (periode promo dapat berubah sewaktu-waktu, dan akan di informasikan kemudian)new label


Untuk kenyamanan Anda pada saat mengakses internet via Indosat Super WiFi, mulai bulan Maret 2013 gunakan Hotspot/SSID sebagai berikut :  
  • Pilih Hotspot "SuperWiFi-SIM" untuk koneksi tanpa login ( EAP-SIM) dan dengan login (EAP-TTLS), atau
  • Pilih Hotspot "SuperWiFi-WEB" untuk koneksi dari web portal
Klik disini untuk detail parameter setting dan cara setting masing-masing handset.
Pastikan anda memilih SSID SuperWiFi-SIM atau SuperWiFi-WEB  dan rasakan Super Experience dengan Indosat Super WiFi secara Gratis (selama masa promo).

[ SUMBER : indosat ]   COPYRIGHT © mitra-solusindo 2013


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Server Distributor Pulsa ELektrik Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger