Keunggulan Rtronik Reload

Sunday, March 18, 20120 comments


*) Transaksi anda dijamin cepat ,tepat dan aman karena di dukung oleh teknologi yang canggih dan server hardware yang terkini, sehingga anda akan merasakan kenyamanan bekerjasama bersama kami.
*) Kami menyediakan kepada anda segala jenis operator di Indonesia saat ini termasuk PULSA Listrik PLN Prabayar, sehingga anda bisa menjadikan kami sebagai prioritas supplier tunggal anda.

Mengapa Memilih Rtronik ?
Praktis , pengisian pulsa bisa dilakukan melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun dan Yahoo Messenger yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan sedikitpun

Transaksi 24 jam non stop , Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui handphone anda, juga dapat diperiksa melalui Web Reporting

Satu deposit untuk dua Id Agen , Anda dapat mendaftarkan dua nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari dua handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian semua jenis pulsa elektrik.

Deposit mudah dan transparan , Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan memvalidasi SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa, masa aktif atau masa tenggang.

Tanpa kewajiban , Retailer tidak memiliki target penjualan, tidak berkewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik

Rtronik bukan MLM, tidak ada target penjualan / tutup poin
Rtronik tidak mewajibkan untuk merekrut member

Program BONUS Deposit, BONUS Transaksi, dan BONUS The Best Mitra Rtronik
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Server Distributor Pulsa ELektrik Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger